Wisata Menarik Kota Roppongi Wajib Dikunjungi

Wisata Menarik Kota Roppongi merupakan bagian dari Tokyo. Hal-hal yang anda temukan di Roppongi tidak jauh beda dengan yang di Tokyo lainnya. Fashion, Makanan, keramaian dan lain-lain.

Karena hal yang berhubungan dengan fashion lumayan menguras dompet Anda. Namun lain cerita kalau kita lebih masuk lebih ke dalamnya. Roppongi cukup menawarkan hal-hal yang membuat hati Anda menjadi puas

Wisata Menarik Kota Roppongi Wajib Dikunjungi Setiap Pelancong

Menggabungkan mode, seni, dan bisnis, Roppongi, Tokyo wajib dikunjungi bagi siapa saja yang menyukai seni, budaya, kehidupan malam, atau pemandangan malam! Sangat tepat untuk mengatur jalan-jalan gratis selama sehari di sini, dan suasananya benar-benar berbeda di siang dan malam hari!

Pemberhentian pertama: Roppongi Hills merasakan model rencana pembangunan kota

Roppongi Hills (atau Roppongi Hills) adalah tempat yang paling sering dikunjungi wartawan, jadi ini adalah pemberhentian pertama yang saya rekomendasikan! Roppongi Hills adalah kompleks yang kaya dan beragam dengan gedung perkantoran, lebih dari 200 toko, Museum Seni Mori, bioskop, dan dek observasi.

Baca Juga: Tempat Rekreasi Tokyo Raiders Yang Harus Didatangi

Karena Roppongi Hills bertujuan untuk menjadi pusat budaya Tokyo, ada banyak karya dan pertunjukan seni publik gratis , seperti Roppongi Art Night , dibandingkan dengan citra kota yang dingin ! Oleh karena itu, setiap kali saya pergi ke Roppongi Hills, ada kesegaran yang sama sekali berbeda, dan selalu ada kejutan dan penemuan!

Seringkali ada pekerjaan luar ruangan di area alun-alun di lantai tiga, seperti pohon Natal di tempat kejadian dan laba-laba besar di belakangnya!

Kawasan Perbukitan Roppongi ini merupakan rencana pengembangan perkotaan skala besar yang dimulai pada tahun 1980-an dan selesai pada tahun 2003, memberikan tampilan baru pada Roppongi, yang awalnya dikenal dengan kehidupan malamnya. Selain banyak turis, juga banyak pekerja kantoran dan penduduk. Saat ini, 800 rumah tangga tinggal di gedung-gedung tinggi, sekitar 10.000 orang bekerja di sini, dan sebagian besar dari mereka berada di industri TI.Total modal semua perusahaan di daerah itu diperkirakan sekitar 270 miliar yen!

Roppongi Hills (Roppongi )

Alamat: 6-10-1, Roppongi, Minato-ku , Tokyo

Jam buka: Observatorium 10:00-23:00; Toko 11:00-21:00; Restoran 11:00-23:00

Perhentian kedua: Museum Seni Mori menyerap nutrisi baru dari budaya dan seni

Sering dikatakan bahwa Tokyo tidak mudah untuk ditinggali, tetapi salah satu manfaat terbesar berada di Tokyo adalah memiliki pertunjukan seni dan budaya yang paling maju. Museum Seni Mori adalah pusat seni dan budaya Asia yang penting, menekankan kombinasi seni dan kehidupan, memberikan orang-orang Tokyo penuh nutrisi baru dari tahun ke tahun!

Museum Seni Mori

Alamat: 6-10-1, Roppongi, Minato-ku  , Tokyo

Akses: 0 menit berjalan kaki dari Pintu Keluar 1C “Stasiun Roppongi” di Jalur Tokyo Metro Hibiya, dan 0 menit berjalan kaki dari Pintu Keluar 3 ” Stasiun Roppongi” di Metro Oedo Line 4 menit

Jam kerja: Senin, Rabu hingga Minggu 10:00 hingga 22:00, Selasa 10:00 hingga 17:00 (kunjungan terakhir adalah 30 menit sebelum tutup)

Pemberhentian ketiga: Observatorium Pemandangan Kota Tokyo untuk melihat Tokyo yang ramai

Roppongi adalah tempat klasik untuk mengagumi Menara Tokyo! Dengan tiket Museum Seni Mori, Anda dapat memasuki observatorium secara gratis! Meskipun Tokyo Tower dapat dilihat secara gratis di banyak tempat di Roppongi Hills, dek observasi 52 lantai memiliki jendela kaca sudut ultra lebar 360 derajat.Saat cuaca bagus, Anda juga dapat melihat Tokyo Tower, Skytree, Odaiba , Gunung Fuji dan banyak lagi! Selain itu, ada juga area ayunan outdoor Sky Deck di atap observatorium, dengan ketinggian 270 meter, yang dikenal sebagai platform pameran outdoor terbuka tertinggi di Tokyo.

Observatorium Pemandangan Kota Tokyo (Tokyo )

Jam kerja: Hari kerja atau hari libur 10:00~23:00 (kunjungan terakhir 22:30), Jumat, Sabtu , dan sehari sebelum hari libur 10:00~25:00 (masuk terakhir 24:00) Outdoor Sky Deck 11:00~20:00 (masuk terakhir 19:30)

Stasiun 4: Toko Harbs Roppongi Merasakan Kebahagiaan Buah Melaleuca

Meskipun ada banyak toko makanan penutup di Roppongi Hills, namun perlu dikembangkan secara perlahan, tetapi Harbs sangat bagus untuk turis Tiongkok. Toko kue ini dimulai di Nagoya dan memiliki lebih dari 30 cabang di pusat kota Jepang, dan baru-baru ini membuka cabang baru di New York! Gaya klasiknya adalah kue lapis buah , tetapi Anda juga dapat mencoba rasa stroberi terbatas Roppongi, mana saja yang sangat besar! Saat saya menggigit kue lapis buah penuh, saya benar-benar merasa sangat senang! Selain itu, jumlah orang yang pergi ke sana pada hari kerja jauh lebih sedikit dari itu!

Harbs Roppongi Store

Alamat: 6-10-2 Roppongi, Minato-ku, Tokyo 1F (Hills side 1F)

Jam buka:  11:00~22:00 (LO 21:30)

Pemberhentian ke-5: Zaka (keyakizaka) di jembatan untuk menembak Menara Tokyo

Tempat melihat Menara Tokyo gratis di Roppongi adalah yang pertama merekomendasikan jembatan layang di Keyakizaka selama liburan Tahun Baru dan Tahun Baru! Ada dua jenis lampu, merah dan perak dan putih, bergantian, dan Menara Tokyo yang dinyalakan oleh lautan lampu benar-benar sempurna! Pada awalnya, reporter sendiri juga mencari waktu yang lama untuk menemukan tempat pemandangan yang indah ini. Silakan pergi ke Roppongi Hills, ikuti tanda Keyakizaka 3F, Anda dapat mencapai jembatan, Anda akan melihat bahwa banyak tripod telah duduk!

Keyakizaka Overpass

Alamat: Azabujuban, 1 Chome−5, Minato-ku, Tokyo, 35°39’33.139°43’47. (Ada toko merek LV di bawah jembatan)