Tempat Rekreasi Tokyo Raiders Yang Harus Didatangi

Tempat Rekreasi Tokyo Raiders Yang Harus Didatangi  sebagai salah satu kota surprise yang membahagiakan. Baik Anda tinggal di teritori usaha Shibuya yang ramai atau Asakusa.

Dengan mempunyai situasi riwayat yang kuat, ada beberapa hal memikat buat disaksikan dan dilaksanakan. Ke Taman Ueno untuk menyaksikan bunga sakura mekar penuh, ke Kuil Sensoji untuk menubruk Karemon.

Tempat Rekreasi Tokyo Raiders Yang Harus Didatangi Wisatawan

Hal tersebut membuat kota Tokyo memiliki berbagai pertunjukan, lokasi yang betul-betul tidak boleh kalian lewatkan pada saat sedang berkunjung.

Taman Ueno

Taman Ueno mempunyai panorama yang cantik dan sebagai rumah untuk beberapa kuil kuno, terhitung Kuil Kanei-ji , Kiyomizu Kannon -do, dan Kuil Ueno Toshogu. Di saat yang serupa, Kebun Binatang Ueno , Museum Seni Ueno no Mori , Museum Nasional Tokyo , Museum Sains Nasional , Museum Seni Metropolitan Tokyo dan Museum Nasional Seni Barat ada di sini.

Baca Juga: Destinasi Wisata Terbaik Di Yaman

Taman Ueno membuka 24 jam satu hari, dan jam membuka sarana dan pertunjukan di taman bisa bervariatif. Banyak sarana tutup di hari Senin, jadi yakinkan untuk mengecek jam membuka saat bertandang. Naik kereta ke Taman Ueno , turun di Stasiun Ueno dan keluar di Pintu Keluar Taman Ueno.

Museum Nasional Tokyo

Dibangun di tahun 1872, Museum Nasional Tokyo ialah museum yang sekurang-kurangnya bisa dilewati di Taman Ueno , dan sebagai museum bertaraf besar paling besar dan paling tua di Tokyo. Museum ini awalannya berada di Yushima Seido , dan dipindah ke Taman Ueno.

Museum Nasional Tokyo mempunyai koleksi warisan seni dan budaya paling besar di Jepang, terhitung lebih dari 100 harta nasional Jepang dan lebih dari 600 property budaya penting. 110.000 benda unik di sini yaitu sisi dari koleksi tetap museum, dengan 4.000 buah ditampilkan sekalian, dan pameran berbeda dengan teratur. Mayoritas koleksinya ialah seni Jepang, tapi ada pula koleksi cantik seni Cina dan India dari Lajur Sutra dan koleksi unik seni Buddha berpenampilan Yunani.

Rekan-rekan yang tertarik sama museum dan koleksinya bisa ikuti tour museum bahasa Inggris gratis, dan memperoleh tour audio dan edaran. Naik kereta ke Museum Nasional Tokyo , turun di Stasiun Ueno atau Stasiun Ushigaya , dan jalan keluar stasiun sepanjang 10 menit.

Dari Stasiun Keisei Ueno atau Stasiun Nezu , cuman 15 menit jalan kaki ke museum. Jam membuka Museum Nasional Tokyo : 09:30 sampai 17:00 (Catatan: Ticket masuk ditutup 30 menit saat sebelum tutup); museum tutup di hari Senin dan hari liburan tahun akhir. Saat berkunjung Museum Nasional Tokyo, tidak boleh terlewat taman Jepang yang cantik di museum.

Istana Kekaisaran

Untuk bicara mengenai pertunjukan medali emas di area Marunouchi Tokyo , itu tentu Istana Kekaisaran. Dahulunya benteng Tokyo Edo Castle , saat ini jadi rumah keluarga kerajaan Jepang. Istana Kekaisaran cuman terbuka untuk umum selama setahun di tanggal 23 Desember (ulang tahun kaisar) dan 2 Januari (pesan Tahun Baru kaisar).

Pada dua ini hari, pengunjung bisa masuk Istana Kekaisaran , di mana Kaisar dan bagian keluarga kerajaannya akan berjumpa khalayak di teras istana. Disamping itu sendiri, daya magnet Istana Kekaisaran yang terpopuler ialah Jembatan Erchong di taman luar. Sebagai jembatan terpopuler di Tokyo, jembatan ke-2 sebetulnya ialah dua jembatan yang melewati parit ke arah gerbang khusus Istana Kekaisaran.

Walau sisi dalam Istana Kekaisaran tidak terbuka untuk umum, Taman Timur Istana Kekaisaran sisi luar terbuka untuk umum selama setahun. Di Taman Gyoen Timur, Anda bisa jalan-jalan rileks dan melihat bunga sakura musim semi dan dedaunan musim luruh di Tokyo.

Dahulunya sebagai isolasi pertahanan disekitaran Kastil Edo , dan saat ini cuman parit, menara pengawas, dan dasar kastil yang masih ada. Gratis masuk ke Imperial Palace East Garden. Jam membuka: 9:00 pagi sampai 16:30 sore (tutup di hari Senin, Jumat, dan hari liburan Tahun Baru). Memiliki jarak 15 menit jalan kaki dari Stasiun Tokyo , pusat transportasi super Tokyo , atau 10 menit jalan kaki dari Stasiun Otemachi , dan Anda akan datang di Higashi Gyoen Garden.

Museum Mitaka no Mori Ghibli

Pertunjukan sangat menarik di Tokyo ialah Museum Mitaka no Mori Ghibli. Tangga kayu spiral, aula berkelok, pintu berupa aneh, dan taman atap membuat Museum Ghibli yang aneh. Lantai pertama mempunyai ruangan pameran mengenai tehnologi animasi dan perubahan riwayat, dan lantai dua ialah reproduksi studio animasi. Diperlukan minimal 2 sampai 3 jam untuk seutuhnya rasakan daya tarik unik museum. Bahkan juga bila Anda bukan fans animasi Ghibli, Anda akan terdorong oleh dunia animasi yang unik.

Tetapi, Museum Mitaka no Mori Ghibli susah didapatkan. Untuk pelancong di luar Jepang, ticket mulai dipasarkan di tanggal 1 tiap bulan dan bisa diperoleh sampai empat bulan lewat Agen Perjalanan JBT di penjuru dunia.

Ada waktu masuk khusus pada ticket, dan Anda harus datang di museum on time. Sesudah diterima, pengunjung bisa berkunjung galeri untuk saat yang tak terbatas. Museum Mitaka no Mori Ghibli berada di Taman Hadiah Inokashira , dan stasiun paling dekat ialah Stasiun Mitaka. Naik JR Chuo Line dari Stasiun Shinjuku , memiliki jarak 20 menit berkendaraan ke Stasiun Mitaka , dan sesudah keluar Pintu Keluar Selatan, diperlukan 15 menit jalan kaki ke Museum Ghibli.