Tidak sabar saat musim semi di Jepang menyaksikan bunga Sakura

Anda tidak sabar menanti bunga sakura ini hari! kerap disebutkan tidak mempunyai apapun, tapi ada beberapa tempat bunga sakura Salah satunya, aku coba memberikan rangking tempat bunga sakura yang diputuskan pencinta camera! Mengenalkan beberapa tempat bunga sakura yang ingin Anda datangi tahun ini dalam rangking!

 

Panorama bunga sakura dicicipi sebagai adat musim semi tiap tahun. Kenapa Anda tidak nikmati panorama bunga sakura tingkat tinggi dengan menyaksikan panorama cantik yang bekerjasama dengan bunga sakura tahun ini? Berikut beberapa tempat cantik yang direferensikan di mana bunga sakura dan beragam panorama berliku. Ini harus disaksikan untuk mereka yang ingin nikmati panorama bunga sakura yang sedikit berlainan dari umumnya

 

Tempat menyaksikan bunga sakura terbaik yang diputuskan oleh pencinta camera

Kota Gyoda: Taman Sakitama Kofun

“Taman Sakitama Kofun” ialah barisan tumulus jumlah besar yang berada di Kota Gyoda, terdiri dari 8 tumuli depan dan belakang dan satu tumulus, dan sudah jadi situs monumental nasional.

 

“Sakitama” ialah asal kata Saitama

 

Pohon sakura ditanamkan di atas dan lereng Maruhakayama, gundukan penyemayaman melingkar paling besar di Jepang berdiameter 105m dan tinggi 18,9m. Dan bunga rape bermekaran.

 

Kerjasama di antara tumulus dan bunga sakura cukup sangat jarang, dan panoramanya cuman dapat disaksikan di sini!

 

Tangga yang naik ke pucuk tumulus itu hebat!

 

Kota Kawagoe: Sungai Shingashi

Kawagoe ialah arah rekreasi dengan panorama kota tempat pembikinan bir.

Ada jejeran pohon sakura Yoshino sekitaran 500m di sejauh Sungai Shingashi dari bendungan Taya ke jembatan Miyashita, dan itu ialah lokasi yang populer dengan bunga sakura.

 

Kombinasi kenangan bendungan Taya dan bunga sakura yang dibikin di tahun 1938 mempunyai cita-rasa, dan performa bunga sakura yang terpantul di atas sungai cantik.

 

Anda bisa nikmati panorama bunga sakura sekalian mengayunkan Sungai Shingashi ini di atas perahu. Sudah pasti, bagus untuk naik perahu ini untuk menyaksikan bunga sakura, tapi juga dianjurkan untuk ambil photo kuno ini dari jembatan!

 

Kota Kumagaya: Kumagaya Sakura Tsutsumi

“Kumagaya Sakura Tsutsumi” sudah dipilih sebagai salah satunya dari 100 Tempat Bunga Sakura Terbaik di Jepang.

 

Ini ialah tempat bunga sakura yang disayangi oleh warga di tempat, dan sekitaran 500 pohon sakura Yoshino membuat terowong bunga sakura yang menghampar sekitaran 2 km, dan panorama fantastis menebar!

 

Bunga ditanamkan di bawah pohon sakura, dan langit biru, bunga sakura, dan bunga bisa dipotret di saat yang bertepatan.

 

Ada beberapa warung makan, jadi nikmat buat tiduran dan rileks, dan asyik makan sekalian jalanan. Tempat ini menarik karena gampang dijangkau, cuman 5 menit jalan kaki dari Stasiun Kumagaya.

 

Tempat cantik yang direferensikan untuk “Sakura x “

Sakura x Gunung Fuji

Kerjasama di antara Sakura dan Gunung Fuji adalah panorama paling fantastis di Jepang. Ada tempat pengambilan foto di beberapa tempat, dan Anda bisa menginginkan air muka yang lain bergantung pada pemikiran.

 

Aku khususnya mereferensikan wilayah Ida di Nishiizu. Anda bisa nikmati Gunung Fuji yang istimewa di atas laut dan bunga sakura Kawazu warna merah muda ceria di saat yang bertepatan. Waktu terbaik untuk menyaksikannya ialah dari sejak awalnya Februari sampai awalnya Maret, hingga menarik untuk rasakan hadirnya musim semi awalnya

 

Masa berbunga sesingkat satu minggu sampai 10 hari, jadi ini ialah saat yang pas untuk menyaksikannya. gagasan yang bagus untuk mengecek keadaan berbunga lebih dulu. Nishiizu kerap kali tidak begitu ramai dibanding wilayah lain, jadi Anda bisa nikmati panorama bunga sakura sekalian menghindar keramaian.

 

Sakura x laut

Bila Anda ingin menyaksikan kerjasama di antara bunga sakura dan laut, Matsushima di prefektur Miyagi direferensikan. Pada musim semi, bunga sakura menambahkan keelokan tiga tempat terindah di Jepang, membuat makin memikat! Kontras di antara laut biru dan bunga sakura merah muda pucat ialah panorama yang mengagumkan.

 

Tempat pengambilan foto terbaik ialah “Taman Saigyo Modoshi no Matsu”. Dikenali sebagai salah satunya tempat menyaksikan bunga sakura terbaik di prefektur Miyagi, Anda bisa menyaksikan Matsushima dan bunga sakura di atas bukit. Musim terbaik ialah sekitaran tengah April.

 

Bila Anda ingin lebih menikmatinya, kami anjurkan untuk naik kapal pesiar. Kamu dapat rasakan panorama Matsushima yang hebat lebih dekat, dan itu pasti jadi pengalaman yang bernilai.

Baca juga : https://pariwisatadingin.com/berwisata-musim-dingin-di-moscow/

sumber : https://www.w3.org

Sakura x kereta

Untuk yang ingin menyaksikan panorama fotogenik, kami mereferensikan kerjasama di antara bunga sakura dan kereta api. Stasiun Uranosaki di Lajur Kereta Matsuura, yang menyambungkan Arita di Prefektur Saga dan Sasebo di Prefektur Nagasaki, sudah mengundang perhatian dalam tahun-tahun ini. Ini sudah terkenal sebagai tempat populer untuk bunga sakura sepanjang sekitaran 70 tahun, dan dikenali sebagai “Stasiun Sakura”!

 

Banyak photografer dan fans kereta api dari semua negeri bergabung sepanjang musim terbaik dari akhir Maret sampai awalnya April. Performa yang menyenangkan dari lari lewat terowong bunga sakura alami betul-betul panorama yang hebat

 

Sepanjang masa berbunga, Festival Stasiun Sakura diselenggarakan, dan Anda dapat nikmati atraksi musik dan pameran produk. Silahkan cicipi bunga sakura yang berkilau di Instagram sepuasnya.